Skip to main content

Download Suara Burung Kapas Tembak Besetan Paling Jernih Mp3

Download Suara Burung Kapas Tembak Paling Jernih Mp3 - Anda penggemar burung kicau? kalau iya, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan burung kapas tembak yang terkenal memiliki suara mbeset, ngerol, keras dan nyaring. Karena memiliki ocehan yang bagus,, banyak penghobi burung yang memeliharanya di rumah sebagai hiburan semata ataupun di gunakan sebagai burung masteran.
 
Download Suara Burung Kapas Tembak Mp3

Burung kapas tembak merupakan burung asli Indonesia yang memiliki kicauan indah dan lantang. Jika di lihat sekilas, burung ini mirip dengan burung cucak rawa, karena warna dan bentuk fisiknya hampir sama, hanya saja kapas tembak memiliki sedikit jambul di atas kepalanya.

kepiawaiannya dalam berkicau, membuat burung ini sering di perlombakan dalam turnamen tingkat lokal, nasional hingga internasional. namun tidak semua burung kapas tembak memiliki suara yang bervariasi, hanya yang jantan saja, karena yang betina lebih cenderung berkicau dengan suara dasar atau aslinya.

Informasi mengenai burung kapas tembak memang belum begitu banyak yang tahu, mulai dari habitat, wilayah penyebaran bahkan hingga nama asli burung ini belum banyak yang mengetahuinya termasuk saya sendiri.

Tidak seperti burung terkenal kebanyakan yang informasinya tersedia lengkap di wikipedia. Namun setelah saya menelusuri dan membaca beberapa artikel, akhirnya saya menemukan informasi lengkap dan terpercaya dari website omkicau.

Informasi yang saya dapat tersebut akan admin ulas di sini, namun hanya inti-intinya saja agar lebih singkat agar tidak membosankan.

Kapas tembak memilki nama lain merbau belukar dan nama ilmiahnya adalah pycnonotus plumosus. burung ini memiliki 5 jenis subspesies, dan tiga diantaranya ada di negeri kita tercinta Indonesia. 3 jenis tersebut bernama latin pycnonotus plumosus plumosus, pycnonotus plumosus porphyreus dan pycnonotus plumosus hutzi atau yang merupakan jenis yang paling di gemari karena kekerasan dan variasi suaranya.

Banyak yang bilang bahwa burung ini kapas tembak dan cucak jenggot itu sama, padahal tidak, burung kapas tembak cenderung memiliki kicauan yang lebih rapat, cepat dan tentunya keras. maka dari itu banyak kicau mania yang memanfaatkan suara burung ini untuk memaster burung peliharaan mereka. 

Namun bagi anda yang tidak punya burung kapas tembak untuk melatih burung kesayangan, jangan kuatir, karena sekarang sudah tersedia rekaman suara burung kapas tembak juara dalam bentuk audio mp3 yang bisa anda unduh di bawah ini gratis.

Download Suara Burung Kapas Tembak Besetan Mp3

1. Suara Kapas Tembak Asli di Alam Liar =>> Download

2. Suara Kapas Tembak Isian =>> Download

3. Suara Kapas Tembak Durasi Panjang =>> Download

4. Suara Kapas Tembak Masteran =>> Download

5. Suara Kapas Tembak Asli =>> Download

Suara Masteran Lainya : Download Suara Burung Cucak Ijo Gacor Masteran

Suara burung kapas tembak masteran di atas sangatlah cocok untuk melatih burung kicau yang anda pelihara. selain mudah di unduh, audio mp3 yang saya bagikan di atas merupakan kualitas terbaik, sehingga sangat jernih saat di putar. jadi bagi anda yang sedang mencari koleksi suara burung kicau, silahkan langsung kunjungi CitCuit.ID.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar